Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel kbj-support.blogspot.com via mail, ayo gabung!
Sabtu, 17 Desember 2011

0
Cara Berkendara dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Berikut ini akan saya tulis Cara Berkendara dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Kamu pasti paham akan kondisi jalan raya di saat hujan selain jalanan basah dan licin banyak faktor yang perlu kamu pahamai agar selama perjalan tidak mengalamai gangguan. Adira Asuransi kendaraan sebagai asuransi kendaraan terkemuka di Indonesia telah menyiapkan tips ata Cara Berkendara dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang bisa kamu baca dan kamu mengerti betapa pentingnya tips ini. Tidak panjang lebar maka kita simak bagaimana Cara Berkendara dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Sebelum Pergi maka adala beberapa hal yang mestinya kamu perhatikan.Luangkan lebih banyak waktu untuk menempuh perjalanan atau berangkatlah lebih cepat. Pastikan mobil Anda dalam kondisi baik, termasuk ban dan wiper kaca depan. Pertimbangkan untuk memiliki mobil yang dilengkapi dengan fitur keamanan seperti stability control, traction control dan yang lainnya, kontrol traksi dan all-wheel drive. Simpan emergency kit di dalam mobil setiap saat. Dengan memperhatikan poin-poin tersebut diharapakan selama perjalanan akan terhindar dari faktor penghambat perjalanan anda.

Selanjutnya ketika Di Jalan maka kmau perlu mengaktifkan lampu depan mobil atau motor kamu, bahkan ada sebuah aturan yang menyatakan bahwa setiap saat kamu menggunakan wiper sebaiknya diikuti dengan mengaktifkan lampu depan. Ingat bahwa jalan basah akan menjadi lebih licin, sehingga berikan ruang ekstra antara kamu dengan mobil lainnya. Jika memungkinkan, tetap berkendara di jalur tengah. Biasanya, jalur tengah sedikit lebih tinggi dibanding yang lainnya. Jadi akan lebih kering ketimbang jalan di sisinya. Cobalah untuk menghindari genangan air, bisa jadi ada lubang yang bersembunyi di baliknya. Jangan mencoba untuk melintasi aliran air. Setelah berkendara melalui genangan air, injak pedal rem untuk membantu mengeringkan rotor rem Anda. Berhati-hatilah terhadap pejalan kaki.

Semoga dapat memberi pencerahan kepada anda sebagai pengendara kendaraan bermotor yang ingin aman selama perjalanan. Untuk lebih mengenal Adira maka baca artikel tentang Adira Asuransi kendaraan Terbaik Indonesia.

Artikel Terkait



0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content