Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel kbj-support.blogspot.com via mail, ayo gabung!
Senin, 31 Desember 2012

0
Acer PC tablet Iconia W510

Salah satu keluaran Acer terbaru adalah sebuah Iconia pc tablet dengan windows 8 yang cukup memukau. Hal ini dikarenakan pc tablet ini merupakan gabungan 2 kekuatan antara pc tablet dengan mini notebook. Sebuah tablet dengan layar 10.1 inc ini apabila ditambah dengan keyboard docking maka akan tampil seperti layaknya sebuah mini notebook dengan kemampuan pc. Pc tablet ini aoleh acer dinamakan sebagai iconia pc tablet dengan windows 8 karena menggunakan os windows terbaru yaitu windows 8.

Acer Amerika yang menjadi penyedia notebook nomer 2 di dunia menyatakan bahwa Acer Iconia W510 PC tablet menampilkan Windows 8 akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada. PC tablet baru memiliki desain ramping konversi yang dapat digunakan dalam tiga mode yang berbeda untuk membuat komputasi lebih alami dan intuitif. Tablet mode PC konvensional menyediakan tingkat pertama multi-touch navigasi sebagai pelanggan menikmati desain intuitif dan nyaman, serta 10,1 inci HD responsif LED-backlit Gorilla Glass 2 full high-definition layar yang indah, kuat dan anti gores . penggunaan Gorilla Glass 2 pada layar  Acer PC tablet Iconia W510 akan meningkatkan gambar tajam dan cerah, dan juga lebih tahan lama dan cukup fleksibel untuk menangani dampak rutin penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi Acer PC tablet Iconia W510


Prosesor yang ditanam pada Acer PC tablet Iconia W510 ini adalah Intel Atom Z2760 dan cukup reponsive untuk menjalankan game, membuka website dan aplikasi baru Windows 8. Plus, dalam mode tablet PC konvensional, Acer Iconia W510 memberikan hingga 9 jam masa pakai baterai untuk pemutaran video atau WiFi browsing untuk meningkatkan sepanjang hari-productivit. Pelanggan mendapatkan dorongan efisiensi menggunakan W510 Iconia dalam mode produktivitas. Adanya keyboard dock menghubungkan ke PC tablet, mengubahnya menjadi sebuah notebook dengan fitur lengkap untuk pengalaman mengetik tingkat pertama. Dengan itu, Iconia W510 menjadi pembangkit tenaga listrik untuk membuat dan mengedit dokumen, spreadsheet, dan konten multimedia. Selain itu, keyboard dock rumah baterai tambahan, memperpanjang masa pakai baterai hingga 18 jam untuk multi-hari digunakan, lebih menjamin produktivitas dan uptime.

Memutar keyboard di bagian belakang W510 Iconia 295 derajat memungkinkan untuk digunakan sebagai berdiri untuk mode presentasi. Ini modus penggunaan hands-free sangat ideal untuk memamerkan video terbaru, slideshow foto atau presentasi, sedangkan sudut pandang lebar layar ini memastikan beberapa orang dapat dengan nyaman menikmati visual. 1.366 W510 itu × 768 resolusi Gorilla Glass 2 HD display berseri menyoroti segala sesuatu di atasnya dengan warna-warna yang konsisten dan akurat dan kejelasan. Dukungan HD audio dan dua built-in speaker stereo memastikan kualitas suara yang dihasilkan oleh iconia pc tablet dengan windows 8 akan  terdengar sangat baik.

Artikel Terkait



0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content