Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel kbj-support.blogspot.com via mail, ayo gabung!
Rabu, 21 Desember 2011

0
Adira Asuransi Kendaraan Lastest News

Adira Asuransi Kendaraan Lastest News adalah berita terakhir mengenai perkembangan kontes SEO adira Asuransi kendaraan Terbaik Indonesia yang akan berakhir hari ini. Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa kontes SEO adira asuransi yang dimulai pada tanggal 22 oktober 2011 akan berakhir tepat pada tanggal 22 Desember 2011 jam 12.00. Jadi artikel ini merupakan artikel pendukung terakhir untuk kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia tersebut.

Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa adira asuransi merupakan asuransi kendaraan bermotor yang ada di Indonesia. Asuransi yang ditawarkan oleh adira yang berhubungan dengan kendaraan bermotor adalah produk asuransi autocillin dan produk asuransi motopro. Kedua produk asuransi tersebut sangat laris dipasaran ytang memiliki rangking tinggi dan mendapat sambutan yang cukup baik di masyarakat. Keunggulannya adalah terletak pada cover yang diberikan produk asuransi tersebut termasuk kendaraan dan juga pengendaraanya.

Asuransi saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan yang harus diadakan karena memang dapat meminimalkan resiko apabila suatu saaat terjadi musibah. Kita tidak tahu kapan musibah itu terjadi. Persiapan yang baik tentu akan sangat berguna bila tiba-tiba kita mendapatkan suatu musibah. Segala sesuatu dapat terjadi dijalan tanpa kita bisa mengendalikannya. Pengendara lain yang lalaipun kita bisa menjadi korban kecelakaan di jalan raya. Oleh sebab itu adira asuransi mengeluarkan kedua produk asuransi kendaraan bermotor tersebut.

Pada bulan Januarisampai September 2011, Asuransi Adira Kendaraan bermotor mampu bertumbuh sebesar 38% apabila dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2010, atau telah membukukan premi lebih dari Rp 1,1 triliun. Kenaikan perolehan premi ini banyak disumbangkan dari lini bisnis asuransi kendaraan bermotor terutama pada produk-produk ritel melalui produk Autocillin untuk kendaraan roda empat dan Motopro untuk roda dua, baik yang menggunakan konsep konvensional maupun syariah.Jadi jangan ragu untuk segera mendapatkan manfaat yang besar dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini.

Artikel Terkait



0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content