Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel kbj-support.blogspot.com via mail, ayo gabung!
Rabu, 02 Februari 2022

0
Dapat Uang Lewat Game Crypto

Blockchain telah menyebabkan transformasi banyak sektor dan video game pasti salah satunya game tidak diragukan lagi adalah hal besar berikutnya dan dapat dengan mudah menjadi salah satu dari lima industri teratas di blockchain.


Alasannya adalah dunia sekarang lebih dari sebelumnya akan membutuhkan lebih banyak buatan, super cepat, brilian, perbaikan, yang akan terus mengintervens.

Bukan hanya pandemi yang harus disalahkan, tetapi juga teknologi dan perilaku sosial berubah.

Ekonomi digital telah menciptakan pasar baru yang dapat mengubah buang-buang waktu bermain game online menjadi pekerjaan penuh waktu yang menguntungkan sekarang.

Sebenarnya tak terbatas itu saja mereka adalah pemimpin pasar saat ini dan tidak diragukan lagi.

Saya ingin memperkenalkan Anda ke dua tiga platform peluncuran di mana kami dapat mulai mencari ledakan pertumbuhan berikutnya dari game game kripto tersembunyi.

Yang Anda lihat beberapa pemain menghabiskan beberapa jam bermain untuk bersenang-senang adalah sesuatu dari masa lalu.

Beberapa orang mungkin berpikir kebangkitan esports telah mengubah wajah game dari masa lalu menjadi karier.

Tetapi apa yang telah terjadi selama beberapa bulan terakhir bahkan lebih jauh dari game seperti x infinity cryptokitties dan sandbox mereka telah menciptakan pasar digital baru yang telah mengubah hiburan menjadi uang tunai.

Bukan karena mereka menjual jutaan eksemplar tidak, tetapi karena blockchain telah memungkinkan cryptocurrency menjadi titik fokus dari permainan ini yang dikenal sebagai permainan crypto.

Sebenarnya Anda bermain dan Anda menghasilkan uang jadi sebenarnya tak terbatas adalah pendorong utama revolusi ini dan itu juga.

Contoh termudah untuk dipahami itulah sebabnya saya akan menjelaskan bahwa secara singkat melihat ekonomi baru ini.

Anda perlu memahami apa nfts adalah token yang tidak dapat dipertukarkan, namun mereka telah merevolusi dunia seni dan kolektor.

Anda lihat tweet pertama misalnya baru-baru ini dijual seharga 2,5 juta dan praktis apa pun yang dapat dikoleksi dapat diperoleh secara digital sebagai nft sekarang.

Jika itu masuk akal bagi Anda saya tidak tahu tetapi tidak masuk akal bahwa kami dapat ambil nfts ini dan kami dapat menerapkannya ke metaverse buatan kami dan itu menjadi kenyataan.

Anda melihat metaverse adalah alam semesta yang dibangun di dunia maya yang dapat diakses oleh realitas virtual dan di mana di dunia yang ideal orang dapat melakukan perjalanan melalui pengalaman bersama yang berbeda dengan jutaan pengguna lain.

Ya sejauh ini meluncurkan delapan game dan mereka telah menyebarkan delapan game yang menghasilkan pendapatan mereka mendapat satu juta plus pemain.

Jadi kb bergabung dengan game rooster yang sudah memiliki lebih dari satu juta pemain aktif bulanan.

Arena kb diluncurkan pada tiga platform salah satunya disebut game fi dan Anda dapat melihat di sini adalah salah satu platform peluncuran baru yang juga akan diluncurkan sendiri sebagai igo.

Yang kedua adalah layang-layang merah yang sebenarnya layang-layang merah dikeluarkan dibuat oleh pengecoran poker dan saya menyukainya karena kami juga berpartisipasi dalam lelang rantai era di kusama layang-layang merah.

Yang ketiga seperti yang kami bisa lihat di sini adalah modal petualangan pembuat dao yang diciptakan kembali untuk massa tetapi bagaimana hal itu berhasil dan bagaimana hasilnya bagi saya seperti yang saya katakan saya melakukannya di gamified.

Di sini Anda dapat melihat antarmuka di mana saya telah menghubungkan dompet saya itu adalah saya harus mengatakan semuanya di sini luar biasa mudah diikuti.

Mereka telah diperbarui dan yang terbaik dari semuanya adalah ini bukan pompa dan pembuangan sekarang bagaimana kami menjamin bahwa itu tidak akan menjadi pompa dan pembuangan dengan baik Anda lakukan itu melalui jadwal vesting .

Dan seperti yang Anda lihat di sini setiap langkah dijelaskan apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya dan saya cukup yakin bahwa ini adalah cara yang sama persis yang dapat Anda lakukan.

Jika Anda ingin melakukan ini pada layang - layang merah atau jika Anda ingin melakukannya di pembuat dao jadi pada layang-layang merah kami juga telah membuat akun, Anda dapat melihat Anda dapat masuk ke sana, Anda dapat pergi ke kolam Anda, Anda dapat membeli taruhan.

Tetapi mengapa kita tidak pergi ke kolam benar-benar pergi ke akun saya dan Anda dapat melihat Anda dapat mengatur profil Anda dan sekarang ini pada dasarnya sama saja tidak masalah jika Anda melakukannya di layang-layang merah tidak masalah.

Jika Anda melakukannya di gamify selalu ada ketika Anda berpartisipasi dengan inkubator dengan platform peluncuran yang Anda tahu Anda ingin dapat mengalokasikan ke igo berikutnya sebanyak mungkin untuk melakukan itu mereka telah mengembangkan tingkatan yang berbeda.

Anda dapat melihat di sini tergantung pada tingkatan Anda kemudian Anda akan menerima alokasi ini atau lebih saya tidak tahu persis bagaimana semua pekerjaan mereka selesaikan Anda tahu.

Saya tahu Anda tahu itu karena setiap igo jika Anda selalu ingin melihat apa yang terjadi atau di sana dan pergi di halaman pertama seperti yang Anda lihat ini adalah orang bodoh yang aktif meskipun sudah berakhir sekarang.

Dan Anda dapat melihat yang akan datang dan Anda dapat melihat bahwa gamify akan datang dengan warna merah layang-layang misalnya saya pikir itu adalah hal yang baik.

Sisanya akan dibayarkan selama jadwal istirahat yang berlangsung hingga 30 April 22. sekarang harganya saat itu Anda, mereka memberi tahu Anda di mana Anda bisa menjualnya dan bahkan hari ini saya berada untuk menjual token av saya yang saya dapatkan seharga tujuh sen token bayi saya dapat menjualnya sekarang dengan mudah di sembilan dua dan di sini Anda dapat melihat harganya uh Anda dapat melihat bahwa di fucoid Anda dapat melihat bahwa satu kbp usd dalam hal ini adalah sekitar sembilan sen dan Anda dapat dengan mudah menjualnya Anda dapat melihat tentu saja itu naik sedikit sedikit pada awalnya itu normal naik tapi ada seperti hanya satu menit dan sekarang sebenarnya telah mengkonsolidasikan itu berarti bahwa suatu hari setelah peluncuran dengan mudah dengan mudah menjual token Anda dengan keuntungan yang bagus itu untuk saya hari ini saya harap ini memberi Anda semacam nilai. Saya hanya ingin membawa Anda melalui hal yang menurut saya dapat menjadi peluang industri di masa depan. Jelas kami akan meluncurkan lebih banyak video, kami akan melihat lebih dalam, tetapi saya harap Anda akan melakukannya sama jadi sapa billy dan aku berharap bisa bertemu denganmu

Artikel Terkait



0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content