Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel kbj-support.blogspot.com via mail, ayo gabung!
Minggu, 23 Oktober 2011

0
Tips Memilih Asuransi Kendaraan

Untuk memilih asurans kendaraan memang gampang-gampang susah. BAnyaknya penyedia jasa layanan asuransi kendaraan semakin membuat kita perlu lebih mencermati berbagai layanan asuransi kendaraan tersebut. Pilihlah asuransi kendaraan terbaik yang ada. Berikut ini tip memeilih asuransi kendaraan untuk anda :
1. Pertimbangkan untuk menggunakan perusahaan asuransi yang kredibel. Ini menyangkut profesionalisme dan tanggung jawab perusahaan terhadap konsumennnya.

2. Jaringan bengkel yang luas dan berkualitas, serta layanan di kantor cabang yang representative dan tersebar luas. Memudahkan Anda untuk mengatur waktu sesuai kebutuhan.

3. Proses klaim mudah dan tidak berbelit-belit.

4. Jaminan suku cadang dan jaminan hasil kerja bengkel. Hal ini menunjukan perusahaan asuransi memang mengutamakan kepuasan pelanggannya.

5. Layanan darurat dijalan untuk keamanan berkendara seperti jika terjadi kecelakaan, mogok, ban kempes dll tanpa dikenakan biaya serta di dukung pula oleh call center yang siap melayani kebutuhan asuransi Anda tanpa kenal waktu dan hari libur.

6. Fleksibel dalam pembayaran. Menyediakan sistem pembayaran yang memudahkan konsumen, seperti pembayaran melalui ATM, Kartu Kredit,dll.

Semoga bermanfaat.
(source)

Artikel Terkait



0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content