Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel kbj-support.blogspot.com via mail, ayo gabung!
Jumat, 26 Agustus 2011

0
Mengenal Asuransi Adira Insurance

Kata Asuransi memang sudah tidak asing ditelinga kita.Berbagai macam bentuk asuransi hadir ditengah-tengah kita. Semua menawarkan penjaminanan resiko yang bisa kita dapatkan. Walaupun semua bentuk asuransi itu akan berbeda-beda tetapi semua memberikan jaminan atau penggantian atas resiko yang kita terima. Biasanya kita harus membayar sejumlah polis yang telah disepakati sejak awal kita bergabung dengan suatu perusahaan asuransi.


Mengambil definisi dari wikipedia maka Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Dengan mendapatkan jaminan penggantian atas resiko yang tidak terduga maka setiap orang lebih tenang dalam menjalani hidup. Resiko dapat terjadi dimana-mana di rumah, dijalan atau ditempat kerja. Semua tindakan kita sebenarnya mengandung resiko yang berujung pada timbulnya biaya. Biaya yang timbul secara tiba-tiba ini biasanya akan mengganggu. Tentu tidak semua kejadian akan mendapatkan penjaminan. Semua bentuk penjaminan berbeda untuk jenis asuransi yang kita ikuti.

Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum adalah Adira Insurance yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa asuransi di Indonesia. Perusahaan ini lebih dikenal sebagai penyedia asuransi kendaraan bermotor, maka lebih dikenala sebagai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Keberadaan Adira Insurance memang telah disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Jaminan mutu pelayanan yang diberikan oleh Adira Insurance merupakan kata kunci keberhasilan mereka dibidang asuransi.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang asuransi kendaraan bermotor maka adira Insurance banyak sekali memiliki bengkel rekanan. Dengan begitu diharapkan semula customer mereka akan dengan cepat terlayani. Kecepatan dalam dunia jasa merupakan salah satu faktor jasa tersebut akan merebut hati konsumennya. Oleh karena itu Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia selalu memberi pelayanan terbaiknya.

Artikel Terkait



0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content